Terpilih, Andi Rifqi Nur Mukhtar sebagai Ketua OSIS SMAN 2 Makasssar - Berita Kampus I Informasi online Mahasiswa
Headlines News :

Info Beasiswa

Info Beasiswa Lainnya... »

Label 1

Komunitas

INFO LOMBA

Info Lomba Lainnya... »
Home » , , , » Terpilih, Andi Rifqi Nur Mukhtar sebagai Ketua OSIS SMAN 2 Makasssar

Terpilih, Andi Rifqi Nur Mukhtar sebagai Ketua OSIS SMAN 2 Makasssar

Written By Wacana Kampus on 08 Februari 2013 | 21.00.00

#Menang Telak, Raih Suara 61,38%
Tampak depan, Sekolah SMA 2 Makassar

MAKASSAR, WACANAKAMPUS.com -- S
ebagai sekolah yang telah menerapkan sistem demokrasi di kalangan internal siswa(i), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Makassar atau lazimnya dijuluki SMADA, sebagai salah satu sekolah negeri unggulan di kota Makassar mengadakan pemilihan ketua OSIS baru untuk periode 2013-2014.

Sekolah yang berada dibawah kepemimpin  bapak Herman Hading selaku kepala sekolah suksek mengadakan pemilihan untuk menentukan siapa yang layak memimpin Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Makassar atau biasa disebut Pilketos(Pemilihan Katua Osis).

Namun seiring dengar perkembangan sistem demokrasi maka pemilihan ketua Osis pun dipaketkan dengan memilh ketua beserta sekretarisnya.

Kemarin, Kamis (7/2) dalam pemilihan ketua Osis Periode 2013-2014 dibawah Asuhan Pak Rusdi selaku Pembina Organisasi tersebut pasangan No Urut 3 Rifqi Nur Mukhtar (XI Ipa6) dan Annisa Rosadi (XI IPS2) yang juga merupakan anggota dari Klub Jantung Remaja (KJR) Sul-sel berhasil memenangkan pemilihan tersebut. Ia menggantikan Iqbal Syarif yang menjabat sebagai ketua Osis diperiode sebelumnya.

 Dengan memperoleh 585 (61,38%) suara dari 953 suara sah dan mengalahkan ke 3 kandidat lain yang masing-masing No urut 1, Atikah dan Didil 34 (3.56%) suara. nomor urut 2, Rijal dan Nilu 24(2.51%)suara, dan nomor urut 4, Thareq dan Dias 310(32.52%) suara.
Kepada wacanakampus.com ketua osis terpilih menuturkan visi dan misinya kedepan.


"Adapu visi-misi kami sebagai kandidat yang terpilih yakni ,Visi: Terciptanya Osis SMA Negeri 2 Makassar yg mandiri, kreatif,aktif dan bertanggung jawab. Misi : meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME melalui pembinaan rohani," jelasnya (WK/Ihs)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Nasional

More on this category »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Kampus I Informasi online Mahasiswa - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya